Sat. Jul 27th, 2024

Melanjutkan pendidikan ke universitas ternama di Timur Tengah merupakan hal yang diidamkan oleh banyak orang, lebih-lebih bagi mereka yang dambakan memperdalam pengetahuan agama islam.

Saat ini tersedia banyak tipe beasiswa yang tersedia untuk para siswa berprestasi agar sanggup mengenyam pendidikan di Perguruan Tinggi Timur Tengah.

Berbicara tentang persaingan, tentu saja bakal sangat ketat dan sulit, mengingat banyaknya siswa berasal dari berbagai negara yang berkesempatan untuk mendapatkan beaasiswa tersebut.

Untuk itu terkecuali Anda dambakan atau mempunyai impian untuk kuliah di Universitas Timur Tengah, Anda mesti mempersiapkan diri bersama dengan sangat matang.

Ada sebagian pengetahuan pendidikan Agama yang mesti Anda kuasai lebih-lebih bahasa Arab agar peluang diterima di Universitas Timur Tengah jadi lebar ujar mediator timur tengah.

Lantas bagaimana sih caranya agar Anda sanggup bersama dengan gampang masuk Perguruan Tinggi Timur Tengah?

Anda sanggup mengikuti kelas Kampung Arab Al Azhar Pare. Jadi Kampung Arab Al Azhar merupakan pusat belajar bahasa Arab yang berlokasi di kawasan kota Pare, Kediri, Jawa Timur yang telah berdiri sejak tahun 2013.

Untuk Anda yang berfokus terhadap ujian atau test masuk Perguruan Tinggi Timur Tengah, Anda sanggup mengikuti Program berikut ini :

1. Kelas Ahlamy 1, 2, dan 3

Kelas Ahlamy merupakan kelas yang diperuntukkan bagi peserta didik yang belum mempunyai dasar di dalam berbahasa Arab serupa sekali. Materi yang diajarkan terhadap tiap tiap kelas tahapan pasti berbeda, diantaranya meliputi Nahwu, Imla’, Sorf, Istima’, Qiraah, dan Murajaah.

2. Kelas Tahqiqiy 1, 2, dan 3

Kelas Tahqiqiy merupakan kelas yang didesain untuk memulai materi-materi yang bakal diujikan terhadap kala ujian masuk Universitas Timur Tengah. Materi yang diajarkan terhadap tiap tiap kelas tahapan pasti berbeda, diantaranya meliputi Mufradat, Qawaid, Qiraah, Muhadasah, TOAFL, Balaghah, Kitabah, dan Latihan Soal.

3. Kelas Tahwid Mustawa

Kelas Tahdid Mustawa merupakan kelas yang didesain untuk persiapan tes Tahdid Mustawa, baik melalui jalur Pusiba atau Markaz Syekh Zayeed. Materi yang diajarkan terhadap tiap tiap kelas tahapan pasti berbeda, diantaranya meliputi Mufradat, Qawaid Lughawiyah, Balaghah, Kitabah, dan Latihan Soal.

Proses pembelajaran atau kursus dijalankan bersama dengan metode yang menyenangkan, mudah, dan sepat dipahami. Hal ini tentu saja sangat efisien untuk para siswa di dalam menyerap materi yang diajarkan.

Selain itu, Kampung Arab Pare ditambah oleh tenaga pengajar yang handal dan profesianal. Tenaga pengajar alumni Timur Tengah, pondok pesantren dan kampus, dan juga alumni Al-Azhar sendiri yang telah selesai kursus.

Kelebihan lain Kampung Arab Pare bagi peserta yang dambakan fokus untuk masuk Perguruan Tinggi Timur Tengah adalah Al Azhar menyediakan berbagai latihan soal test masuk perguruan tinggi Timur Tengah agar sanggup mendukung peserta kursus untuk memilah materi yang mesti disiapkan.

Nah sangat menarik bukan? Jangan menyingkirkan kala bersama dengan sangat lama memikirkannya. Kesuksesan adalah milik mereka yang berani mencoba dan berusaha. Yuk daftar kelas Kampung Arab Pare saat ini juga. Untuk pendaftaran dan Info lebih lanjut, silakan hubungi kontak kita yang tertulis di laman web ini.

By admin